BELANJA ONLINE

Halo semua. balik lagi ngepost nih. lama gak ngepost.
Posting-an kali ini bukan ngomongin style aku, tapi aku lagi pengen ngebahas trend belanja online.

Jaman aku masi kecil dulu, aku harus ke mall bareng keluarga demi beli baju baru. Di Semarang Mall paling kece pada jamannya itu Mall Ciputra guys. letaknya ada di daerah Simpang Lima Semarang.
Kalo mau kesana kudu siap ongkos angkot dulu, belum macet ditambah masih harus antri dulu di kasir.

Tapi sekarang di permudah banget. Apa apa bisa Online. Belanja pun bisa online sekarang.
Gak lagi macet-macetan, gak perlu ngangkot lagi hanya demi beli baju ditambah antri ke kasir.

Di Indonesia sekarang banyak pasar Online yang menyediakan kebutuhan Fashion. Nah iseng-iseng aku buka ZALORA. Disana aku bisa milih barang berbau fashion sesuka aku.




Ngomong - ngomong fashion. barang paling aku suka adalah Tas, terutama Backpack. bentuknya simple dan bermanfaat banget. Naahh... d ZALORA aku bisa nemu backpack yang keren keren dah. harga juga terjangkau.

yang kepo bisa klik deh link BACKPACK .

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Poskan Komentar